score808 live indonesia Jelang Laga Euro 2024 Inggris vs Swiss: Murat Yakin Percaya Diri, Gareth Southgate Merendah

Pelatih Inggris Gareth Southgate (kiri) dan pelatih Swiss Murat Yakin (UEFA)

Pelatih Inggris Gareth Southgate (kiri) dan pelatih Swiss Murat Yakin (UEFA)

SportlinkNews – Pertandingan perempat final antara Inggris melawan Swiss akan digelar di Dusseldorf Arena, Sabtu (6/7) pukul 23.00 WIB.

Ini akan menjadi batu ujian berat bagi Inggris yang selama Euro 2024 terlihat tertatih-tatih menuju babak perempat final.

“Kami mampu bersaing dengan Jerman dan mengalahkan Italia, jadi mengapa sekarang kami tidak memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Inggris?” tanya pelatih Swiss Murat Yakin awal pekan ini.

Baca Juga: Gol Akrobatik Bellingham Tercatat dalam Sejarah Inggris, 30 Detik Nyaris Tersingkir dari Euro 2024

Pernyataan Murat Yakin tersebut dapat dikatakan sebagai bentuk kepercayaan diri yang tinggi dari tim asuhannya.

Tim asuhan Yakin hampir mengalahkan tuan rumah Jerman di babak penyisihan grup dan kemudian membuyarkan mimpi Italia untuk mempertahankan gelar juara Euro.

Bagi Inggris yang sudah mencapai babak semifinal, final, dan perempat final dalam tiga pertandingan terakhir, hal ini menjadi sebuah titik temu.

Baca Juga: Inggris Bersiap untuk Perempat Final Euro 2024 dengan Penampilan Pribadi Ed Sheeran

Gareth Southgate telah memimpin sepanjang pertandingan, dan pertandingan nanti menandai pertandingannya yang ke-100 sebagai pelatih.

Joe Terry, jurnalis sport Inggris menyebutkan Southgate akan memadukan segalanya dan memilih tiga bek dengan bek sayap, dalam upaya untuk membuat timnya berfungsi lebih baik dan menyamai performa Swiss.

Formasi ini, menurut analisa Terry, dapat menyelesaikan beberapa masalah, membuat Phil Foden dan Jude Bellingham beroperasi secara sentral di belakang Harry Kane.

Baca Juga: Euro 2024: Pelatih Azzurri Luciano Spalletti Sebut Timnya Berada di Bawah Standar dan Swiss Layak Menjadi Pemenang

Sekaligus memberikan sayap alami dalam bentuk Kieran Trippier dan Bukayo Saka. Swiss merupakan tantangan terbesar bagi Inggris.

BACA JUGA  score808 live indonesia Ini 11 Pemain Terbaik Piala Eropa Pilihan UEFA

Namun The Three Lions cenderung menyimpan penampilan terbaiknya untuk laga-laga terbesar.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77