score808 live indonesia Mbappe Puji Ronaldo Jelang Laga Prancis Vs Portugal

/

BacaJuga
Kolombia Cukur Panama 5-0 Lolos ke Semifinal
Singkirkan Turki 2-1, Belanda Tantang Inggris di Semifinal

Hamburg (Lampost.co)—Striker Timnas Prancis Kylian Mbappe menggambarkan Cristiano Ronaldo sebagai “legenda sepak bola” dan “satu-satunya” saat para bintang bersiap bertemu di perempat final Euro 2024.
Bagi banyak orang, subplot utama dari pertandingan Portugal vs Prancis di Hamburg, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB adalah pertarungan antara kapten mereka.
Mbappe sebelumnya menyebut Ronaldo sebagai idolanya. Dia berbicara dengan penuh pujian tentang striker 39 tahun yang mengatakan ini adalah kejuaraan Eropa terakhirnya.

“Semua orang tahu betapa saya mengagumi Cristiano Ronaldo sebagai pemain,” kata Mbappe pada Kamis (4/7/2024) dalam konferensi pers sebelum pertandingan, mengutip The Washington Times.
“Seiring waktu, saya beruntung bisa berdekatan dengannya, mengenalnya, dan berbincang dengannya. Kami masih berhubungan. Dia selalu membantu saya dan mengikuti apa yang terjadi dalam hidup saya,” ujar Mbappe.
“Ini suatu kehormatan bagi saya, terutama ketika kita berpikir tentang apa yang telah dia lakukan untuk dunia sepak bola. Terlepas dari apa yang telah terjadi sebelumnya atau apa yang terjadi setelahnya, dia akan selalu menjadi legenda sepak bola.”
Mbappe baru-baru ini meneken kontrak dengan Real Madrid, di mana Ronaldo bersinar dari 2009—2018 saat berseragam Madrid. (Jennifer Carorine Gouw/The Washington Times)

ADVERTISEMENT ADVERTISEMENTADVERTISEMENT

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  Langsung dari Euro 2024: Kejutan Tim Underdog, Kemungkinan Kylian Mbappé Absen di Sisa Laga Grup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77