score808 live indonesia Lawan Swiss, Gareth Southgate Berpotensi Ubah Formasi Inggris

/

BacaJuga
Kolombia Cukur Panama 5-0 Lolos ke Semifinal
Singkirkan Turki 2-1, Belanda Tantang Inggris di Semifinal

Dusseldorf (Lampost.co)—Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, bakal mengubah formasi saat The Three Lions menghadapi Swiss di babak perempat final Euro 2024, akhir pekan ini.
Laga Inggris vs Swiss akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Sabtu (6/7/2024) malam WIB. Dalam laga ini, Southgate tidak bisa memainkan salah satu bek andalannya, Marc Guehi.  Dia harus menjalani hukuman usai mendapat kartu kuning kedua di laga melawan Slovakia pada babak 16 besar.
Absennya Guehi membuat Southgate memutar otak untuk menentukan formasi terbaik melawan Swiss. Calon lawan Inggris itu tampil cukup mengejutkan dengan menyingkirkan juara bertahan Italia di babak 16 besar.

Perkiraan formasi Timnas Inggris vs Swiss:
(3-4-2-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Ezri Konsa; Kieran Trippier, Kobbie Mainoo, Declan Rice, Bukayo Saka; Phil Foden, Jude Bellingham; Harry Kane.

ADVERTISEMENT ADVERTISEMENT

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  Langsung dari Euro 2024: Kejutan Tim Underdog, Kemungkinan Kylian Mbappé Absen di Sisa Laga Grup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77