score808 live indonesia Kesulitan Kalahkan Swiss, Inggris Rebut Tiket Semifinal Euro 2024 Lewat Adu Penalti

/

Munich (Lampost.co) — Laga babak 8 besar atau perempat final Euro (Piala Eropa) 2024 antara Inggris vs Swiss berlangsung di Esprit Arena, Jerman, Sabtu malam, 6 Juli 2024. Laga tersebut akhirnya Inggris menangkan lewat babak adu penalti dengan skor 5-3.

Beruntung, skuad asuhan Southgate  tersebut merespons dengan cepat sehingga bisa menyamakan skor 1-1 pada menit ke 80. Skor itu tidak berubah kembali hingga waktu normal dan laga berlanjut ke babak tambahan.

Pada babak tersebut, Inggris menjadi penendang pertama dengan Palmer sukses mengeksekusinya. Sementara penendang pertama Swiss Akanji gagal setelah bola dapat tertepis kiper Inggris.

Pada penendang kedua Bellingham dan dari pemain Swiss sama-sama sukses membuat skor menjadi 2-1. Sementara penendang ketiga, yaitu Saka dan Sakiri menjadikan skor 3-2.

Sedangkan di penendang keempat kedua tim turut memasukkan bola ke gawang sehingga skor menjadi 4-3. Penendang penalti pamungkas dan penentuan Inggris menjadi milik Arnold yang sukses mengantarkan Inggris ke babak semifinal. Sebab, adu penalti Inggris vs Swiss berakhir dengan skor 5-3.

Untuk diketahui, kompetisi sepakbola terbesar antara negara-negara Eropa itu berlangsung sejak 15 Juni hingga 15 Juli 2024. Total terdapat 51 pertandingan dari fase grup hingga final pada musim panas yang tersebar di 10 kota.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  score808 live indonesia Jadwal Siaran Langsung Semifinal Euro 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77