score808 live indonesia Jadwal Siaran Langsung Semifinal Euro 2024

/

Bandar Lampung (Lampost.co) — Euro (Piala Eropa) 2024 Jerman segera memulai jadwal  pertandingan babak 4 besar atau semifinal pada Rabu dan Kamis, 10 dan 11 Juli. Fase itu setelah 8 tim menyelesaikan empat pertandingan babak perempat final.

Pada babak 8 besar Euro 2024 menyisakan sebagian besar tim hebat, seperti Swiss, Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis, Portugal, Belanda, dan Turki.

Pada pertandingan Jerman vs Spanyol, drama terjadi saat Spanyol hampir memastikan kemenangan di waktu normal dengan skor 1-0. Namun, sang tuan rumah Euro 2024 ternyata berhasil menyamakan kedudukan pada menit 89.

Momen menyakitkan bagi Jerman ternyata terjadi pada babak tambahan kedua. Saat waktu nyaris memaksakan laga sampai ke babak adu penalti, ternyata tim panser harus kebobolan di menit 119. Skor 2-1 itu pun mengantarkan Spanyol ke babak semifinal.

Momen penuh drama juga terjadi dalam laga Prancis vs Portugal. Kedua tim saling jual beli serangan dengan banyak peluang tercipta. Namun, kedua tim tidak ada yang dapat mencetak gol di waktu normal, bahkan hingga dua babak tambahan.

Untuk itu, pemenang laga tersebut harus dipastikan melalui adu penalti yang akhirnya Prancis menangi dan membawa Cristiano Ronaldo dkk pulang dengan skor 5-3.

Begitu pula pada laga Inggris vs Swiss yang harus menjalani laga hingga babak tambahan. Skuad asuhan Southgate itu kesulitan membobol gawang Swiss.

Bahkan, Bellingham cs harus kebobolan duluan pada menit ke 75. Beruntung, tim tersebut merespons dengan cepat sehingga bisa menyamakan skor 1-1 pada menit ke 80.

Skor itu tidak berubah kembali hingga waktu normal dan laga berlanjut ke babak tambahan hingga mencapai babak adu penalti. Pada fase tersebut, Inggris akhirnya baru bisa memastikan mendapatkan tiket semifinal dengan skor adu penalti 5-3

BACA JUGA  score808 live indonesia Ribuan Peserta Ikut Krakatau PSMTI Run yang Dibuka Sekdaprov Fahrizal

Hanya Belanda yang bisa memastikan tempat di semi final di waktu normal 90 menit setelah mengalahkan Turki dengan skor 2-1.

Untuk itu, empat tim yang memastikan melangkah ke babak 4 besar atau semifinal adalah Spanyol, Prancis, Inggris, dan Belanda.

Siaran Langsung Bola Semi Final Euro 2024 di TV

Berikutnya jadwal babak 4 besar atau semifinal Euro 2024 itu akan berlangsung pada Rabu dan Kamis 10 dan 11 Juli dan berikut jadwal lengkapnya:

Semifinal Euro 2024

Rabu, 10 Juli – 02.00 WIB: Spanyol vs Prancis (RCTI)

Kamis, 11 Juli – 02.00 WIB: Inggris vs Belanda (RCTI)

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77