score808 live indonesia Jelang PON XXI, Kempo Lampung Gembleng Latihan Seminggu 5 Kali

/

Bandar Lampung (Lampost.co)– Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut, Shorinji Kempo Lampung yang ikut berlaga terus mendorong persiapan.

Baca Juga:181 Atlet Lampung bakal Berlaga di PON XXI

“Persiapan kita seminggu 5 kali latihan kecuali Senin dan Kamis, dan latihannya pagi dan sore. Pagi dari jam 7 sampai jam 9, sore dari jam 4 sampai jam 8 malem, Magrib jeda,” kata Alfa, 6 Juli 2024.

“Kita PON nyumbang dua nomor, tapi satu nomor mundur karena ada kendala jadi mundur. Satu nomor tetap tanding atas nama Vini Febriani, dan yang satu atas nama Salsa mundur karena satu lain hal,” ungkapnya.

Alfa menyebut dalam tiga bulan ke menjelang PON pihaknya selalu melakukan pra kompetisi atau sparing tanding.

Hal ini menggembleng atletnya dengan latihan membentuk massa otot, sprint, speed, dan agility.”Persiapan 80 persen karena kita masuk pertarungan bebas,” jelasnya.

Target Medali

Di kesempatan yang sama Vini Febriani, atlet Kempo Lampung yang lolos PON XXI mengaku gugup ketimbang perhelatan PON sebelumnya di Papua.

Hal itu karena Vini mengikuti tarung bebas yang mana sebelumnya saat di Papua ia masuk kategori seni beladiri beregu.

“Tiga kali lebih gugup diari sebelumnya saat mengikuti cabang seni beladiri Kempo PON XX di Papua. Karena kemarin kita beregu masih ada teman. Sedangkan saya sendiri tarung bebas sendiri, latihan dan harus ngumpulin mood serta semangat latihan sendiri, ” ungkapnya.

Meski begitu, ia menargetkan Shorinji Kempo Lampung memboyong medali emas di PON Aceh.

Sementara itu, Ketua Umum Shorinji Kempo Pengprov Provinsi Lampung, Asrul Tristianto menyebut target satu medali emas.

“Pesaing berat kita di Pra PON itu Jawa Timur yang dapat emas, DKI dapet perak, Lampung kita kemarin dapat perunggu. NTT untuk perkelahian bebas,” ungkapnya.

BACA JUGA  score808 live indonesia Ipswich Town bakal Pinjamkan Elkan Baggott

Ia menyebut kali ini pihaknya melakukan latihan keras fisik dan mental jelang PON XXI 2024.

“Kalau teknik saya yakin, Vini yang ikut kelas 65 kilogram sudah cakap,” pungkasnya.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77