score808 live indonesia Singkirkan Turki 2-1, Belanda Tantang Inggris di Semifinal

/

Jakarta (Lampost.co)—Belanda bangkit dari ketinggalan pada babak pertama perempat final Euro 2024 untuk menang 2-1 atas Turki. Laga berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman, Minggu (7/7/2024) dini hari WIB.
Turki mengejutkan Belanda ketika Samet Akaydin membawa negaranya unggul pada menit ke-35. Belanda yang mengubah gaya permainan pada babak kedua membalas dan kemudian berbalik unggul untuk keluar sebagai pemenang melalui gol Stefan de Vrij pada menit ke-70 dan gol bunuh diri Mert Muldur pada menit ke-76.
Memphis Depay mengawali ancaman pertama Belanda ketika tusukannya membuat dia bebas melakukan tembakan di kotak penalti Turki. Namun sayang, striker 30 tahun itu terpeleset saat menendang sehingga bola tembakan kaki kanannya yang alih-alih membahayakan gawang Turki, malah melambung tinggi.
Belanda lalu mengambil alih dominasi permainan. Namun, lima bek yang Vincenzo Montella pasang membuat Oranye kesulitan membuat peluang berbahaya.
Saat Belanda keasyikan menyerang, Turki menemukan celah dengan mengeksploitasi ruang kosong di belakang pemain terakhir Oranye karena melakukan garis pertahanan tinggi.
Bola-bola direct pass banyak para pemain Turki kirim kepada striker mereka Baris Yilmaz yang memiliki kecepatan. Belanda pun kewalahan menghadapi pola serangan Ay-Yildizlilar yang juga banyak mengincar situasi bola-bola mati.
Situasi yang Turki harapkan berjalan sesuai rencana. Mereka banyak memenangkan bola mati dan pada akhirnya gol pun tercipta pada menit ke-25 melalui sundulan Samet Akaydin yang maju menyambut umpan silang kaki kanan Arda Guler.
Setelah kebobolan, Belanda berusaha mencari gol penyama kedudukan. Namun, gol yang itu tak kunjung hadir sehingga skor satu gol untuk keunggulan Turki bertahan hingga selesainya babak pertama.

Belanda: Bart Verbruggen, Denzel Dumfries, Dtefan de Vrij, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Jerdy Schouten, Tijjani Reijnders, Steven Bergwijn, Xavi Simons, Cody Gakpo, Memphis Depay
Pelatih: Ronald Koeman

BACA JUGA  Liga Inggris Hari Ini : Saksikan Aksi Terpanas dan Highlights melalui Yalla Shoot Kualitas HD dan Gratis 2024

Turki: Mart Gunok, Mert Muldur, Kaan Ayhan, Samet Akaydin, Abdulkerim Bardakci, Ferdi Kadioglu, Arda Guler, Salih Ozcan, Hakan Calhanoglu, Kenan Yildiz, Baris Yilmaz
Pelatih: Vincenzo Montella.

BacaJuga
Kolombia Cukur Panama 5-0 Lolos ke Semifinal
Laga Sepak Bola Kecamatan Diharapkan Berjalan Sportif
ADVERTISEMENT

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77