score808 live indonesia Prediksi Shanghai Port vs Qingdao Manatee , China Super League 21 Juli 2024

Prediksi Shanghai Port vs Qingdao Manatee dalam laga China Super League , Shanghai Port akan menghadapi tim tamu Qingdao Hainiu di SAIC Motor Pudong Arena dalam pertandingan Liga Super pada hari Minggu.

Shanghai Port, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk mendapatkan hasil yang sama setelah menang 1-2 di Piala FA melawan Zhejiang Professional.

Baca Juga

Olimpija Ljubljana vs Polissya

Prediksi Olimpija Ljubljana vs Polissya, UEFA Conference League 26 Juli 2024

7 jam ago

Floriana vs Vitoria Guimaraes

Prediksi Floriana vs Vitoria Guimaraes, UEFA Conference League 26 Juli 2024

7 jam ago

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Shanghai Port adalah Matías Vargas (65′). Lucas Possignolo (76′) adalah pencetak gol untuk Zhejiang Professional.

Shanghai Port tidak pernah berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam 100 persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 15 gol selama periode tersebut sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka hanya 3.

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Nanjing City di kompetisi Piala FA, Qingdao Hainiu dan para pendukung mereka yang bepergian akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Moses Ogbu (32′, 45′) mencetak gol untuk Nanjing City.

Qingdao Hainiu asuhan Yasen Petrov memiliki alasan untuk merayakan gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka terima selama pertandingan tersebut berjumlah 12.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan hari ke-9 Liga Super pada 01/05/2024 saat Qingdao Hainiu menang 0-5 Shanghai Port.

Dalam pertandingan tersebut, Qingdao Hainiu menguasai bola sebanyak 30% dan melepaskan 12 kali percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Shanghai Port berhasil melepaskan 21 kali percobaan ke gawang dengan 10 kali tepat sasaran. Wu Lei (27′, 87′), Gustavo (30′, 60′) dan Wang Shenchao (78′) mencetak gol.

BACA JUGA  score808 live indonesia Jelang PON XXI, Kempo Lampung Gembleng Latihan Seminggu 5 Kali

Menurut kami, Shanghai Port kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang yang sukses.

Namun, Qingdao Hainiu mungkin juga akan kesulitan menembus pertahanan mereka, tetapi kami rasa mereka juga akan membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami dapat melihat skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Shanghai Port di akhir 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Shanghai Port vs Qingdao Manatee : 3-1

Score808 Live Indonesia menawarkan akses ke berbagai pertandingan sepak bola dari liga-liga top dunia seperti Liga Inggris, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan banyak lagi. Pengguna dapat menikmati pertandingan langsung dengan kualitas video yang tinggi, memastikan pengalaman menonton yang memuaskan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77