score808 live indonesia Prediksi Brondby vs Llapi , UEFA Conference League 26 Juli 2024

Brondby vs Llapi

Prediksi Brondby vs Llapi laga UEFA Conference League 2024-2025, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang ini mempertemukan Brøndby IF yang bersiap menghadapi lawan Llapi pada hari Kamis.

Brondby menyambut Llapi di Brondby Stadion untuk pertandingan leg pertama kualifikasi putaran kedua Liga Konferensi UEFA pada hari Kamis. Tuan rumah akan menghadapi pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 dengan Viborg dalam pertandingan pembuka mereka di Liga Super Denmark selama akhir pekan.

Baca Juga

Olimpija Ljubljana vs Polissya

Prediksi Olimpija Ljubljana vs Polissya, UEFA Conference League 26 Juli 2024

7 jam ago

Floriana vs Vitoria Guimaraes

Prediksi Floriana vs Vitoria Guimaraes, UEFA Conference League 26 Juli 2024

7 jam ago

Mereka tertinggal 2-1 saat jeda, dengan Jakob Vester mencetak gol di kedua sisi dan Clement Bischoff mencetak gol pada menit ke-30 sebelum turun minum. Pertandingan berakhir dengan menegangkan ketika tim tamu menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu sebelum Isak Jensen mengembalikan keunggulan Viborg. Yeboah mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan lagi di menit kedelapan masa tambahan waktu.

Drengene Fra Vestegnen akan kembali fokus ke benua Eropa dan mengamankan tempat mereka di babak ini berkat posisi kedua mereka di Liga Super musim lalu.

Sementara itu, Llapi turun ke Liga Konferensi setelah menderita kekalahan agregat 4-1 dari Wisla di kualifikasi Liga Eropa UEFA. Kekalahan 2-0 di Polandia diikuti oleh kekalahan 2-1 di kandang sendiri dengan Angel Rodado dan Giannis Kiakos mencetak gol di kedua sisi Ardit Tahiri untuk membantu tim Polandia mengklaim kemenangan.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Legia Warsawa atau Caernarfon Town di babak kualifikasi berikutnya.

Brøndby IF menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 di Superliga melawan Viborg FF.

BACA JUGA  score808 live indonesia Prediksi Djurgardens vs Niedercorn, UEFA Conference League 26 Juli 2024

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai bola 65% dan melepaskan 26 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Bagi Brøndby IF, gol dicetak oleh Clement Bischoff (30′) dan Emmanuel Yeboah (92′, 98′). Di sisi lain, Viborg melepaskan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jakob Vester (11′, 33′) dan Isak Jensen (96′) mencetak gol untuk Viborg FF.

Brøndby IF terus-menerus mencetak gol, mencetak gol setiap kali bermain dalam 6 pertandingan terakhir.

Mereka berhasil mencetak 11 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 12 gol. Namun, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan terulang dalam pertandingan ini atau tidak.

Setelah kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Wisła Kraków dalam laga Kualifikasi Liga Europa, Llapi berharap dapat membalikkan keadaan di sini.

Ángel Rodado (58′) dan Giannis Kiakos (90′) mencetak gol untuk Wisła Kraków.

Terlihat jelas bahwa Llapi mengalami kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Llapi juga mencetak total 11 gol melawan mereka.

Pelatih Brøndby IF Jesper Sørensen sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang bebas cedera siap bertanding.

Berkat skuad yang bebas cedera dan siap bertanding, manajer Llapi Tahir Batatina sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Brondby kembali ke Eropa setelah gagal lolos kualifikasi musim lalu. Mereka difavoritkan dalam pertandingan ini dan akan mengincar kemenangan leg pertama yang nyaman di hadapan para penggemar mereka.

Llapi tidak diunggulkan dalam pertandingan ini dan dikalahkan telak oleh Wisla di Liga Europa saat upaya mereka untuk meraih kemenangan pertama di benua itu terus berlanjut.

BACA JUGA  score808 live indonesia Prediksi CFR Cluj vs Neman, UEFA Conference League 26 Juli 2024

Kami mendukung tim tuan rumah untuk mengklaim kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

Menurut pendapat kami, Llapi cukup berbahaya untuk menghancurkan tim Brøndby IF ini, namun hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Saran kami adalah kedua tim harus mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Brøndby IF di akhir pertandingan. Kita lihat saja apa yang terjadi.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Brondby vs Llapi : 2-1

Score808 Live Indonesia menawarkan akses ke berbagai pertandingan sepak bola dari liga-liga top dunia seperti Liga Inggris, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan banyak lagi. Pengguna dapat menikmati pertandingan langsung dengan kualitas video yang tinggi, memastikan pengalaman menonton yang memuaskan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77