score808 live indonesia Prediksi FC Zurich vs Shelbourne, UEFA Conference League 26 Juli 2024

FC Zurich vs Shelbourne

Prediksi FC Zurich vs Shelbourne laga UEFA Conference League 2024-2025, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya mempertemukan FC Zürich melawan Shelbourne pada hari Kamis.

Zurich menjamu Shelbourne di Letzigrund pada hari Kamis untuk pertandingan leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Konferensi Eropa UEFA. Dua tahun setelah penampilan mereka di babak penyisihan grup Liga Eropa, Zurich kembali bersaing untuk memperebutkan tiket ke kompetisi sepak bola Eropa.

Baca Juga

Olimpija Ljubljana vs Polissya

Prediksi Olimpija Ljubljana vs Polissya, UEFA Conference League 26 Juli 2024

7 jam ago

Floriana vs Vitoria Guimaraes

Prediksi Floriana vs Vitoria Guimaraes, UEFA Conference League 26 Juli 2024

7 jam ago

FCZ berada di posisi keempat pada musim Liga Super Swiss 2023-24, yang membuka jalan mereka ke babak ini. Namun perlu dicatat bahwa Zurich akan bermain di babak kualifikasi Liga Konferensi untuk pertama kalinya, yang memberi mereka kesempatan untuk memulai debut mereka di turnamen tersebut.

Tim asuhan Ricardo Moniz beraksi akhir pekan lalu melawan Yverdon dalam pertandingan pembukaan musim liga baru, dengan kemenangan tipis 2-0 di kandang lawan. Juan Perea dan Umeh Emmanuel masing-masing mencetak gol di babak kedua untuk membawa Zurich mengawali musim 2024-25 dengan kemenangan, saat mereka melakukan pemanasan untuk kualifikasi Eropa dengan cara yang sempurna.

Di sisi lain, Shelbourne mencapai kualifikasi ini setelah mengalahkan St Joseph dari Gibraltar dengan agregat 3-2 di babak kualifikasi pertama. Tim Irlandia itu memenangkan leg pertama dengan skor 2-1 di kandang sebelum bermain imbang 1-1 di kandang lawan.

Setelah absen selama 18 tahun, The Reds kembali ke Eropa, berkat finis di posisi keempat di Divisi Utama Liga Irlandia 2023. Penampilan terakhir mereka di turnamen klub Eropa adalah Piala Intertoto 2006, di mana mereka tersingkir di babak kedua.

BACA JUGA  score808 live indonesia Prediksi Olimpija Ljubljana vs Polissya, UEFA Conference League 26 Juli 2024

FC Zürich, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk mendapatkan hasil yang sama setelah menang 0-2 di Liga Super melawan FC Yverdon-Sports.

Dalam pertandingan tersebut, FC Zürich menguasai bola sebanyak 47% dan melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol FC Zürich dicetak oleh Juan José Perea (72′) dan Umeh Emmanuel (101′). Di sisi lain, Yverdon-Sport melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 0 yang tepat sasaran.

FC Zürich jarang sekali menunjukkan pertahanan yang kokoh dalam pertandingan-pertandingan terakhir. Faktanya, FC Zürich gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dan kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Shelbourne datang ke pertandingan ini setelah menang 0-1 atas Bray Wanderers di Piala FAI pada pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Shelbourne adalah Seán Boyd (15′).

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Shelbourne berhasil mencetak 8 gol. Shelbourne juga tidak pernah gagal mencetak gol dalam setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, para pemain bertahan mereka telah mencetak 3 gol ke gawang mereka sendiri. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan terus berlanjut di sini.

Tidak banyak masalah pemilihan pemain, dengan hanya satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos FC Zürich Ricardo Moniz dari kelompok yang sudah siap sepenuhnya. Rodrigo Conceição (operasi lutut) absen.

Karena sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Shelbourne Damien Duff. Dáithí Folan (cedera kaki) tidak akan bermain di sini.

Zurich adalah tim yang lebih kuat di atas kertas, mengingat kualitas dan pengalaman mereka yang unggul di Eropa.

Mereka juga memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri di sini, dan akan yakin dengan peluang mereka melawan tim Shelbourne yang relatif tidak berpengalaman yang kembali ke Eropa setelah 18 tahun.

BACA JUGA  score808 live indonesia Prediksi Shanghai Port vs Qingdao Manatee , China Super League 21 Juli 2024

Shelbourne pasti akan mampu mencetak gol ke gawang FC Zürich, namun secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang berakhir dengan skor 2-1 untuk FC Zürich setelah 90 menit. Pertandingan ini seharusnya cukup bagus.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor FC Zurich vs Shelbourne : 2-1

Score808 Live Indonesia menawarkan akses ke berbagai pertandingan sepak bola dari liga-liga top dunia seperti Liga Inggris, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan banyak lagi. Pengguna dapat menikmati pertandingan langsung dengan kualitas video yang tinggi, memastikan pengalaman menonton yang memuaskan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77