score808 live indonesia Prediksi Floriana vs Vitoria Guimaraes, UEFA Conference League 26 Juli 2024

Floriana vs Vitoria Guimaraes

Prediksi Floriana vs Vitoria Guimaraes laga UEFA Conference League 2024-2025, Vitória Guimarães akan beraksi pada hari Kamis dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang dengan Floriana.

Floriana menyambut Vitoria Guimaraes di Stadion Centenary untuk pertandingan leg pertama kualifikasi putaran kedua Liga Konferensi UEFA pada hari Kamis. Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Floriana di putaran kedua babak kualifikasi terakhir.

Baca Juga

Olimpija Ljubljana vs Polissya

Prediksi Olimpija Ljubljana vs Polissya, UEFA Conference League 26 Juli 2024

7 jam ago

FC Zurich vs Shelbourne

Prediksi FC Zurich vs Shelbourne, UEFA Conference League 26 Juli 2024

7 jam ago

Mereka tertinggal lebih dulu melalui gol Benjamin Boccioletti pada menit ke-60, tetapi berhasil menyamakan kedudukan melalui Jake Crech pada menit ke-90. Hasil imbang ini membuat mereka melaju dengan kemenangan 4-2 setelah menang 3-1 di kandang sendiri pada leg pertama.

Sementara itu, Vitoria Guimaraes mengklaim kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano dalam pertandingan persahabatan selama akhir pekan. Jota Silva dan Marco Cruz mencetak gol di babak kedua untuk menginspirasi kemenangan.

Os Conquistadores belum pernah berlaga secara kompetitif sejak mengklaim kemenangan tandang 3-1 atas Arouca dalam pertandingan terakhir mereka di Primeira Liga pada bulan Mei. Kemenangan tersebut membuat mereka finis di posisi kelima di liga untuk mengamankan tempat mereka di babak kualifikasi Liga Konferensi ini.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Zurich atau Shelbourne di babak kualifikasi berikutnya.

Floriana akan menghadapi pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Tre Penne.

Satu-satunya nama di papan skor dari Floriana adalah Jake Grech (90′).

Hasil akhir mereka benar-benar menggambarkan bahwa pertahanan Floriana telah berusaha keras. Floriana hanya memberi sedikit peluang kepada lawan, dengan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

BACA JUGA  score808 live indonesia Prediksi Cerezo vs Dortmund, Club Friendlies 24 Juli 2024

Vitória Guimarães akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-3 di Primeira Liga setelah mengalahkan Arouca pada pertandingan sebelumnya.

Untuk Vitória Guimarães, gol dicetak oleh Nélson Oliveira (50′) dan Manu (62′). Cristo González (40′) dan Thiago (53′ Gol bunuh diri) untuk Arouca.

Statistik tidak berbohong, dan Vitória Guimarães telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total 10 gol yang dicetak oleh tim lawan. Di lini pertahanan, Vitória Guimarães tentu bisa bermain lebih baik. Namun, tren seperti itu belum tentu akan berlanjut ke pertandingan ini.

Pelatih Floriana sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sangat sehat yang siap dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Vitória Guimarães Rui Borges. Telmo Arcanjo (robek ligamen cruciatum) tidak akan beraksi.

Floriana adalah tim yang sangat tidak diunggulkan dalam pertandingan ini dan kegagalan untuk menang di sini dapat mengakhiri kampanye kontinental mereka musim ini.

Guimaraes mungkin menjadi favorit dalam pertandingan ini, tetapi mereka mengalami eliminasi yang mengejutkan pada tahap ini oleh Celje musim lalu. Oleh karena itu, mereka tidak mungkin menganggap remeh apa pun, tetapi tim asuhan Rui Borges belum beraksi sejak musim lalu.

Kami mendukung tim tamu untuk mengklaim kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

Kami berpikir bahwa Floriana memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Vitória Guimarães ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Kita dapat melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Vitória Guimarães setelah menit ke-90. Diperkirakan pertandingan akan berlangsung sangat kompetitif..(footballpredictions/red)

BACA JUGA  score808 live indonesia Piala Eropa Sudah, Nico Williams Kini Bidik Piala Dunia 2026

Prediksi Skor Floriana vs Vitoria Guimaraes :1-2

Score808 Live Indonesia menawarkan akses ke berbagai pertandingan sepak bola dari liga-liga top dunia seperti Liga Inggris, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan banyak lagi. Pengguna dapat menikmati pertandingan langsung dengan kualitas video yang tinggi, memastikan pengalaman menonton yang memuaskan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77