score808 live indonesia Pesepakbola Asal Spanyol Ke Persija: Saya Datang Untuk Menang

Persija Jakarta mengumukan pemain asing terakhirnya menyongsong kompetisi Liga 1 2024-2025

Persija Jakarta mengumukan pemain asing terakhirnya menyongsong kompetisi Liga 1 2024/2025. Pemain asing yang dimaksud adalah pesepakbola berusia 29 tahun asal Spanyol, Ramon Bueno Gonzalbo.

Ramon Bueno Gonzalbo danPersija sepakat menjalin kerja sama selama satu musim. Ramon sudah berada di Jakarta dan bersiap untuk berjuang bersama Firza Andika cs. di markas tim, Persija Training Ground, Bojongsari.

Baca juga : Sah, Man United Perpanjang Kontrak Erik Ten Hag

“Sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Saya datang untuk bertarung dan menang. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat klub dan suporter bangga,” ucap Ramon.

Sebelum memulai petualangan baru di luar Spanyol bersama Persija, Ramon berseragam SD Tarazona (2023-2024), Cordoba CF (2023), CF Fuenlabrada (2023), Villarreal CF B (2016-2022), Villarreal CF C (2014-2016), dan Villarr Juv A (2013-2014).

Baca juga : Putu BKSAP: Thailand Mau Tingkatkan Kerja Sama Bidang Pendidikan dengan RI

Di Persija, ia diproyeksikan mengisi lini tengah untuk bermain sebagai gelandang bertahan. Pelatih Persija, Carlos Pena, optimistis Ramon dapat berkontribusi besar untuk Macan Kemayoran.

“Saya tahu dia akan datang untuk memberikan konsistensi kepada tim. Sesuatu yang sangat kami butuhkan dan saya berharap dia dapat melakukannya dengan baik bersama kami,” ucap Carlos.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

BACA JUGA  score808 live indonesia Prediksi Djurgardens vs Niedercorn, UEFA Conference League 26 Juli 2024

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77