score808 live indonesia Piala Eropa Sudah, Nico Williams Kini Bidik Piala Dunia 2026

Nico Williams mematok target membawa Spanyol meraih trofi akbar Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat

Sukses membawa Spanyol juara Piala Eropa 2024, Nico Williams mematok target membawa Spanyol meraih trofi akbar Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat.

La Furia Roja, julukan Timnas Spanyolmeraih gelar juara Piala Eropa 2024 usai menekuk Timnas Inggris 2-1 di Olympiastadion Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

Nico Williams memecah kebuntuan Spanyol di menit ke-47. The Three Lions mampu menyamakan kedudukan via gol Cole Palmer pada menit ke-73. Spanyol sukses mengunci kemenangan berkat gol telat Mikel Oyarzabal pada menit ke-86.

Baca juga : Wadahi Minat Anak Muda Aceh, AMANAH Gelar Kompetisi Barista Champ 2024

Nico Williams yang ikut andil dalam kemenangan Spanyol itu mengaku sangat senang. Pemain berusia 22 tahun itu mengajak rekan setim menatap Piala Dunia 2026 setelah menjuarai Euro 2024.

“Saya sangat senang, penggemar kami pantas mendapatkan ini. Kami telah memenangkan Kejuaraan Eropa, sekarang mari kita pergi ke Piala Dunia di Amerika Serikat,” tutur Nico Williams, dipetik dari Tribal Football, Senin (15/7/2024).

Soal kepindahannya ke Barcelona, pemain berdarah Ghana itu belum mau bicara banyak.

Baca juga : Persiapan Sudah Ok, PS Barito Putera Siap Lakoni Liga 1

Seperti diketahui, Blaugrana merupakan salah satu tim yang tertarik untuk memboyong jebolan akademi Athletic Bilbao tersebut.

Bahkan tak hanya Barcelona saja, kabarnya Chelsea dan Arsenal juga tertarik. Namun, Williams sama sekali enggan membahas rumor yang beredar di media.

“Apa pun yang datang dari luar tidak menarik minat saya. Saya fokus pada ini (Euro) dan hanya itu,” tegas adik dari Inaki Williams tersebut.

Baca juga : Prancis Keok, Begini Analisis Pelatih Deschamps

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

BACA JUGA  score808 live indonesia Selangkah Lagi, Alvaro Morata Berlabuh Ke AC Milan

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77