score808 live indonesia Olimpiade Paris, Jorji Cs Adaptasi Lapangan

Para atlet bulutangkis Indonesia yang telah tiba di Chambly, Prancis, terus mempersiapkan diri jelang Olimpiade Paris 2024

Para atlet bulutangkis Indonesia yang telah tiba di Chambly, Prancis, terus mempersiapkan diri jelang Olimpiade Paris 2024. Para pemain yang dibawa telah memulai latihan pada Senin (15/7/2024).

Para pemain menjalani program latihan mirip seperti di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Ricky Soebagdja mengatakan, selama latihan sekitar dua jam, para pemain didampingi tim sparring, pelatih, tim pendukung hingga mentor.

“Kami melihat kondisi dan semangat para atlet terlihat baik,” ujar Ricky, dalam keterangannya, Selasa (16/7/2024).

Baca juga : Olimpiade Paris 2024, Jojo Dan Ginting Matangkan Strategi

Ricky mengatakan, tujuan training camp itu adalah pemantapan. Intensitasnya disesuaikan dengan kebutuhan atlet. Tidak harus sama dengan saat latihan di pelatnas. Di sisa waktu yang ada, Dia ingin para atlet bisa menjaga performa.

“Program latihan seperti di pelatnas, satu hari dua kali tetapi tidak ada penekanan khusus, sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan atlet saja,” katanya.

Peraih medali emas bulutangkis ganda putra Olimpiade 1996 Atlanta itu menambahkan, para atlet tetap serius menjalani latihan.

“Bagaimana mereka memantapkan dengan serius apa yang sudah dilatih selama ini,” jelasnya.

Baca juga : Olimpiade Paris, Fajri Hadapi Jawara India

Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menambahkan, di latihan itu dia fokus untuk mengembalikan kondisi fisik. Meski masih menyesuaikan dengan kondisi jetlag dan lain-lain, secara keseluruhan dia merasa cukup bagus.

“Fokusnya masih di pengembalian fisik setelah perjalanan cukup panjang,” tambahnya.

Senada dengan Gregoria, tunggal putra Jonatan Christie juga menjadikan latihan pertama ini untuk mengembalikan kondisi. Di latihan perdana itu, pebulutangkis yang kerap disapa Jojo ini fokus mengembalikan kondisi dan feeling pukulan.

BACA JUGA  score808 live indonesia Prediksi Shanghai Port vs Qingdao Manatee , China Super League 21 Juli 2024

Untuk fasilitas, menurut Jojo, sudah siap. Seperti saat para atlet berlaga di turnamen French Open. “Salah satu contohnya, karpet lapangan sudah terpasang,” ujar Jonatan.

Baca juga : Olimpiade Paris, Jorji Pantang Anggap Enteng Lawan

Tim bulutangkis Indonesia akan memulai perjuangan mempertahankan tradisi emas di Olimpiade pada 27 Juli mendatang. Rombongan bulutangkis Indonesia tiba di Chambly pada Minggu (14/7/2024) waktu setempat.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77